Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

iRelief dan Tokoh Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Diskusi Keummatan Bahas Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 09 November 2023, 14:50 WIB
iRelief dan Tokoh Pendukung Prabowo-Gibran Gelar Diskusi Keummatan Bahas Palestina
Dialog Keummatan Untuk Solidaritas Palestina bertajuk "We Love Palestine" yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/11)/RMOL
rmol news logo Organisasi kemanusiaan iRelief, bersama para tokoh menggelar acara Dialog Keummatan Untuk Solidaritas Palestina bertajuk "We Love Palestine" yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Kamis (9/11).

Hadir sebagai narasumber dalam dialog keummatan itu yakni Ketua Umum Partai Gelora Anis Mata, Tokoh Perjuangan Palestina Aher Abu Al Atta.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto yang dijadwalkan hadir dan menjadi narasumber, namun belum nampak di Ballroom Djakarta Theater.

Meski demikian, hadir para tokoh pendukung pasangan bakal capres-cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Sebelumnya, Ketua iRelief Satria Pratama, mengatakan iRelief bersama Prabowo tidak ingin langkah mendukung dan membantu Palestina hanya berhenti dalam tutur kata tanpa tindakan.

"iRelief bersama dengan dukungan besar dari Bapak Prabowo Subianto, tidak hanya mendukung fisik, tetapi juga menyentuh jiwa sebuah bangsa yang merindukan harapan," kata Satria dalam keterangan tertulis, Kamis (9/11).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA