Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Bermanfaat, Anies Janji Lanjutkan Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 08 November 2023, 12:00 WIB
Jika Bermanfaat, Anies Janji Lanjutkan Program Jokowi
Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan usai acara 'Sarasehan 100 Ekonom Indonesia' yang digelar Indef di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11)/RMOL
rmol news logo Meski mengusung tema perubahan, bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan berjanji akan tetap melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Namun capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu hanya akan melanjutkan program Jokowi yang dinilai bermanfaat.

Hal ini diungkapkan Anies saat menyampaikan gagasannya dalam acara 'Sarasehan 100 Ekonom Indonesia' yang digelar Indef di Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/11).

"Jadi prinsipnya adalah semua hal yang baik, dirasakan bermanfaat, yang dirasakan oleh masyarakat luas sebagai program yang membantu, itu tentu akan berkelanjutan karena itu adalah tugas dari negara," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lantas menjelaskan maksud dari tema perubahan yang selama ini digaungkannya bersama cawapresnya Muhaimin Iskandar.

"Jadi ada empat (unsur perubahan). Hal yang perlu ditingkatkan, dikoreksi, yang tidak dilanjutkan, dan hal baru yang harus ditingkatkan. Jadi semua yang baik akan diteruskan," pungkas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA