Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Ingatkan Negara Tak Musuhi Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 November 2023, 15:52 WIB
Anies Ingatkan Negara Tak Musuhi Ulama
Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Darul Musthofa Al Madinatul Munawaroh, Jagakarsa/Net
rmol news logo Negara harus memuliakan para alim ulama dan bukannya malah memusuhinya. Negara juga seharusnya banyak mendengarkan nasihat yang disampaikan para alim ulama.

Hal ini disampaikan capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Darul Musthofa Al Madinatul Munawaroh, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

"Kami ingin negeri di mana negaranya bersahabat pada semua. Negara yang bersahabat pada seluruh unsur, apalagi dengan para alim ulama, bukan negara yang memusuhi ulama," kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu menyebut Indonesia akan memasuki agenda pemilu.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu berharap kondisi Indonesia ke depan akan jauh lebih adil. Anies juga berharap situasi Tanah Air dinaungi keteduhan.

"Mudah-mudahan perjuangan ini diridai Allah. Insya Allah dimudahkan untuk bisa nanti sama-sama kita mendorong perubahan di negeri ini," tandas mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA