Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Depan Relawan Bunda Bergerak, Anies Janji Bereskan Pangan Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 November 2023, 14:38 WIB
Di Depan Relawan Bunda Bergerak, Anies Janji Bereskan Pangan Murah
Bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan menerima dukungan dari relawan Bunda Bergerak/Ist
rmol news logo Barisan Relawan Bunda Bergerak turut mendukung bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Secara resmi dukungan tersebut diberikan melalui deklarasi Bunda Bergerak untuk Amin di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa(7/11).

“Kami terima dukungan ini dengan hormat sebagai amanat yang akan kita emban bersama,” kata Anies.

Anies berpesan kepada para relawan Bunda Bergerak agar menjangkau semua masyarakat dan menyampaikan pasangan Amin akan membereskan persoalan dasar, antara lain bahan pangan murah, akses kesehatan dan pendidikan

“Usul kalau kampanye ke bawah titip sampaikan, kami ingin serius membereskan urusan dasar, kebutuhan pokok, kesehatan, pendidikan. Pasangan Amin prioritaskan persoalan dasar tersebut,” kata Anies.

Sementara itu, Ketua Koordinator Nasional Relawan Bunda Bergerak, Hj Hanjarita Gatot menilai duet Amin merupakan pasangan ideal yang membawa harapan perubahan bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur, sejahtera dan setara bagi semua sebagaimana amanah pembukaan UUD 1945.

"Kami menilai masalah dasar seperti bahan pokok murah kesehatan dan pendidikan memang perlu segera dibereskan karena itu yang amat berpengaruh ke keluarga Indonesia,” tukasnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA