Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Kader Muda, Golkar dapat Pujian Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 07 November 2023, 05:50 WIB
Banyak Kader Muda, Golkar dapat Pujian Jokowi
Presiden Jokowi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto/RMOL
rmol news logo Partai Golkar memiliki banyak kader muda yang tersebar di berbagai sayap-sayap partai.

Hal itu mendapat apresiasi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat memberikan sambutan pada puncak perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, di Pelataran Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin malam (6/11).

“Tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia segera menghadapi bonus demografi. artinya di 2030, 68 persen penduduk Indonesia adalah penduduk berusia produktif. Artinya generasinya, generasi muda,” tegas Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menyinggung bahwa saat ini pemikiran dan gagasan membangun bangsa didominasi oleh anak muda.

“Pemikiran (sekarang) didominasi pemikiran-pemikiran anak-anak muda, dan semangatnya juga didominasi semangat anak-anak muda,” jelasnya.

Maka dari itu, dia salut terhadap pembinaan dan kaderisasi di partai berlambang beringin tersebut karena dihuni oleh banyak anak muda.

“Saya berharap semangat tokoh muda Golkar bisa terus berkobar memajukan Indonesia, karena dalam peradaban sebuah negara, ini terjadi hanya satu kali (dominasi anak muda),” ungkapnya.

“Oleh sebab itu, saya senang Golkar sebagai salah satu partai besar Indonesia kelihatannya memiliki kepekaan terhadap hal ini dan telah berhasil melakukan kaderisasi dan regenerasi sehingga banyak yang muda-muda itu hadir di Golkar,” pungkas Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA