Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Haddad Alwi, Legislator PDIP Gelar Sholawat Kebangsaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 06 November 2023, 05:46 WIB
Gandeng Haddad Alwi, Legislator PDIP Gelar Sholawat Kebangsaan
Haddad Alwi ajak masyarakat untuk lantunkan Shalawat/RMOLJateng
rmol news logo Anggota DPR RI Fraksi PDIP asal Karanganyar, Paryono rutin berkeliling menggelar Sholawat Kebangsaan dengan menggandeng berbagai tokoh sebagai upaya penyejuk menghindari potensi konflik.

"Sejak bulan September kita sudah empat kali menggelar Shalawat Kebangsaan, tiga kali di Karanganyar, satu di Sragen," ucap Paryono dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (5/11).

Menurutnya, menggelar kegiatan sholawat dengan mengusung tema kebangsaan ini agar jelang pemilu ini pikiran bisa adem, hati tenang semua bermuara untuk Indonesia dan NKRI.

Kali ini, anggota DPR RI Dapil IV Jawa Tengah (Karanganyar, Sragen, Wonogiri) itu menggandeng Ustad H. Islamianto dan Haddad Alwi untuk melantunkan Sholawat.

Dihadiri masyarakat dan ratusan santriwan serta santriwati dari Ponpes Jam'iyyatul Qurro' Boyolali untuk bersama-sama mendoakan keselamatan bagi bangsa Indonesia.

"Tadi beliau, Haddad Alwi juga mendoakan agar negara kita Indonesia tetap aman, tenang, rukun dan damai. Termasuk mendoakan Pak Ganjar-Mahfud terpilih memimpin Indonesia," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA