Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Palestina, Anies Pasang Profil Buah Semangka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 05 November 2023, 13:13 WIB
Dukung Palestina, Anies Pasang Profil Buah Semangka
Profil media sosial bakal Capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan/Repro
rmol news logo Dukungan untuk kemerdekaan Palestina terus berdatangan dari banyak pihak, baik secara langsung maupun secara daring. Namun beberapa platform media sosial membatasi hal ini.

Menyikapi hal ini, warganet pun tak kehabisan akal. Mereka justru berbondong-bondong menggunakan simbol buah semangka karena warnanya yang sesuai dengan bendera Palestina.

Tren ini turut diikuti capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan yang memasang foto profil bergaya animasi sedang membawa semangka ke bio media sosial miliknya.

Semangka Palestina atau dikenal sebagai semangka batu, adalah salah satu jenis semangka yang tumbuh subur di wilayah Palestina. Buah ini memiliki kulit yang tebal, daging yang merah dan manis, serta biji yang kecil.

Semangka ini memiliki rasa yang sangat enak dan sering dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Selain itu, semangka Palestina telah menjadi lambang kebahagiaan dan harapan bagi rakyat Palestina yang terus berjuang untuk keadilan dan kemerdekaan.

Pada hari ini pun, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu menghadiri aksi bela Palestina di silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/11).

"Kita berkumpul di sini untuk mengirimkan pesan pada dunia, bukan berkumpul di sini untuk kepentingan kita," kata Anies membakar semangat peserta aksi akbar bela Palestina yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI).rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA