Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Survei Internal Memuaskan, Cak Imin Optimistis Menang Pilpres Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 03 November 2023, 15:58 WIB
Hasil Survei Internal Memuaskan, Cak Imin Optimistis Menang Pilpres Satu Putaran
Cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Abdul Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Hasil sejumlah lembaga survei, yang menempatkan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar selalu di posisi buncit, ternyata berbeda jauh dengan hasil survei internal Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Hal ini diungkap Muhaimin Iskandar saat menjamu kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Muhammad Sirajuddin Syamsuddin alias Din Syamsuddin, di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Saleh Raya, Jakarta Pusat, Jumat siang (3/11).

"Melihat tanda-tandanya, satu putaran menang itu juga ada. Peluang yang ada karena (hasil) survei terbaru kami," kata sosok yang akrab disapa Cak Imin itu.

Kendati begitu, Cak Imin enggan memaparkan soal hasil survei internal KPP tersebut. Ketua Umum PKB itu hanya menyatakan, hasil survei yang memuaskan ini tak lepas dari kerja keras semua pihak termasuk relawan.

"Jadi yang ingin disampaikan semangatlah kalian relawan dari berbagai daerah. Kerja kalian enggak sia-sia survei bagus sekali," pungkas Cak Imin.

Sejauh ini, berbagai lembaga survei selalu menempatkan elektabilitas pasangan Anies-Muhaimin (Amin) ini tertinggal dari pasangan Prabowo-Gibran dan Ganjar-Mahfud. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA