Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Songsong Indonesia Emas 2045, Relawan Ampera Berbagi Susu ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 01 November 2023, 20:05 WIB
Songsong Indonesia Emas 2045, Relawan Ampera Berbagi Susu ke Masyarakat
Kegiatan Aksi Rabu Ampera di Kampung Margasari, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (1/11)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan “Aksi Rabu Menyapa” untuk berdiskusi bersama masyarakat guna menjalankan program pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan Aksi Rabu itu dilaksanakan di Kampung Margasari, Kelurahan Curug Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Rabu (1/11).

Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani, menyampaikan beberapa program Prabowo-Gibran seperti makan siang gratis, susu gratis untuk siswa dan santri, serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil sangat diperlukan dalam mewujudkan keadilan sosial.

“Kami sampaikan pasangan Prabowo-Gibran akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Caranya lewat program-program tersebut,” kata Makbul.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dengan kegiatan yang kami lakukan hari ini, setelah menyapa rakyat kami melakukan aksi berbagi susu sehat kepada masyarakat dan anak-anak dalam rangka mengaktualisasikan pemikiran Prabowo Subianto yaitu dalam rangka membangun sumber daya manusia sehat menuju Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Turmuji dan Pengurus Daerah Ampera Banten.

“Tugas kami di relawan Ampera berkomitmen harus turun ke rakyat, menyapa rakyat agar dapat memilih pasangan Prabowo-Gibran, sehingga kami berkontribusi secara elektoral untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024,” pungkas Makbul. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA