Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Ajak Makan Siang 3 Bacapres, PKS: Beliau Ingin Bersihkan Citranya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 19:38 WIB
Jokowi Ajak Makan Siang 3 Bacapres, PKS: Beliau Ingin Bersihkan Citranya
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo DPP PKS tetap ingin berprasangka baik terhadap inisiatif Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak makan tiga bakal capres, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan di Istana Merdeka, pada Senin kemarin (30/10).

“Saya husnuzon niat baik walaupun saya sudah lama mengingatkan Pak Jokowi itu bukan cuman presiden tapi kepala negara, hendaknya berdiri di atas semua. Jangan selama ini kesannya dengan Mas Anies Baswedan itu kontra dan menyerang terus,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (31/10).

Meski begitu, Mardani juga menilai wajar jika ada anggapan inisiatif Jokowi mengumpulkan tiga bakal capres untuk “cuci tangan” agar terlihat seperti negarawan.

Meskipun di sisi lain dia berpihak terhadap salah satu pasangan bakal capres-cawapres. Pasalnya, anak Jokowi, Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Wajar juga kalau ada yang berpendapat ini aksi cuci piring, sesudah gonjang-ganjing anak beliau jadi cawapres, beliau ingin membersihkan citranya dengan menjadi negarawan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA