Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Giliran Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe Akan Disapa Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 31 Oktober 2023, 15:58 WIB
Besok, Giliran Masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe Akan Disapa Anies
Anies Baswedan saat menyapa warga Aceh di Bandara SIM Blang Bintang, Aceh Besar, beberapa bulan lalu/RMOLAceh
rmol news logo Bakal calon presiden (Capres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, bakal menyapa masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe, Rabu besok (1/11). Kedatangan Anies adalah dalam rangka menghadiri acara zikir akbar di wilayah tersebut.

"Pak Anies akan tiba besok sekitar pukul 09.00 WIB melalui Bandara Malikussaleh, Aceh Utara," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, kepada Kantor Berita RMOLAceh, Selasa (31/10).

Selain acara zikir akbar, lanjut Taufiqulhadi, nantinya juga ada deklarasi dukungan tiga partai politik lokal terhadap pasangan bakal capres dan cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Setelah itu, Anies bersama rombongan menuju ke Lhokseumawe untuk shalat zuhur dan ngopi bersama serta diskusi dengan kelompok milenial," imbuhnya.

Taufiqulhadi pun mengajak masyarakat Aceh, khususnya Aceh Utara dan Lhokseumawe, untuk bergabung bersama-sama dalam rangka menyambut kedatangan bacapres 2024 di Bumi Pasee.

"Tentu, tidak lepas, kehadiran Anies juga nantinya akan disambut oleh partai pengusung pasangan Anies-Cak Imin dan seluruh relawan pendukung," sebutnya  

Berikut agenda Anies Baswedan selama di Aceh Utara dan Lhokseumawe:

Aceh Utara: Pukul 09.00-10.00 WIB tiba di Bandara Malikussaleh - Tanah Luas, Aceh Utara. Selanjutnya pada pukul 10.00-12.00 WIB menghadiri Zikir Shalawat, Ijazah Tarekat Naqsyabandiyah, Deklarasi Dukungan Amin dari Partai Lokal.

Kegiatan zikir tersebut berlangsung di lapangan Bumi Gas Blang Jruen, Tanah Luas, kabupaten Aceh Utara. Kemudian pada 12.00-13.00 WIB rombongan Anies melanjutkan perjalanan ke Kota Lhokseumawe.

Lhokseumawe: Rombongan melakukan diskusi dengan kelompok Pemuda Lhokseumawe. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 13.00-14.00 WIB.

Selanjutnya, pukul 14.00-14.30 WIB perjalanan ke Bandara Malikussaleh untuk terbang menuju Bandara Minangkabau, Sumatera Barat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA