Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadirkan Perubahan, Anies Ajak Anak Muda Peduli dengan Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 08:40 WIB
Hadirkan Perubahan, Anies Ajak Anak Muda Peduli dengan Politik
Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat nongkrong bareng anak muda Jember di kafe NUansa, Jawa Timur, Sabtu malam (28/10)/Ist
rmol news logo Anak-anak muda harus peduli dengan politik. Sebab berbagai kebijakan yang dirasakan saat ini adalah hasil keputusan politik.

Hal itu ditegaskan Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan saat nongkrong bareng anak muda Jember di kafe NUansa, Jawa Timur, Sabtu malam (28/10).

Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu menuturkan, biaya kuliah yang mahal, sulitnya mencari pekerjaan, hingga harga bbm yang terus naik adalah akibat keputusan politik.

"Kalau mau ada perubahan, maka kita harus peduli, bawa agenda perubahan dan berikan tuntutan kepada politisi yang berwenang," kata Anies seperti ditulis melalui akun media sosial X miliknya, Minggu (29/10).

Anies yang menggandeng Muhaimin Iskandar sebagai Cawapresnya menambahkan, anak muda juga memiliki gagasan yang kreatif dan bisa membawa perspektif baru untuk menghadapi tantangan yang dihadapi bangsa.

"Senang bisa berdialog dengan anak-anak muda Jember, mendengar ide, gagasan dan apa yang menjadi keresahan dari teman-teman semua," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA