Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahira Idris: Visi Misi Capres-cawapres, Amunisi Mempersuasi Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 07:51 WIB
Fahira Idris: Visi Misi Capres-cawapres, Amunisi Mempersuasi Rakyat
Anggota DPD RI, Fahira Idris/Ist
rmol news logo Rakyat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih diajak mencermati dan mengkritisi visi misi dan program utama ketiga bakal Capres-cawapres.

Anggota DPD RI, Fahira Idris, meyakini, Pilpres kali ini rakyat akan lebih kritis dan cerdas menentukan pilihannya. Visi misi dan program Capres-cawapres akan menjadi referensi utama bagi pemilih.

"Oleh karena itu, penting bagi ketiga kandidat menjadikan visi misi dan program kerjanya sebagai amunisi untuk mempersuasi rakyat," kata Fahira lewat keterangan resminya, Minggu (29/10).

Menurutnya selain visi misi dan program kerja, pemilih juga akan menjadikan rekam jejak dan prestasi para kandidat sebagai referensi dalam menentukan pilihan.

Rekam jejak dan prestasi ini dijadikan rujukan karena sebagus apapun visi misi, jika yang menjalankannya tidak mempunyai pengalaman mengeksekusi program yang berkaitan dengan rakyat maka tidak akan optimal.

Kemampuan para kandidat menarasikan gagasan besarnya untuk Indonesia ke depan juga akan menjadi obyek penilaian penting terutama bagi pemilih muda.

“Anak muda sebagai jumlah pemilih terbesar tentu akan melihat kandidat mana yang mampu menyakini mereka bahwa saat ini dan ke depan, mereka dijadikan pendorong utama dalam pembangunan bangsa melalui perjuangan, partisipasi politik, inovasi, dan kontribusi dalam berbagai sektor,” pungkas Senator Jakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA