Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Workshop Bersama CALD Party, PDIP Bahas Tema dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 28 Oktober 2023, 11:47 WIB
<i>Workshop</i> Bersama CALD Party, PDIP Bahas Tema dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut CALD Party. /ist
rmol news logo DPP PDI Perjuangan menerima kunjungan Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Sabtu (28/10).

Delegasi dari 9 negara tersebut disambut hangat Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, Wasekjen DPP PDIP Sadarestuwati. Saat tiba di lokasi, belasan pengurus CALD Party itu dikalungi kembang saat penyambutan.

Welcome, selamat datang," ucap Hasto menyalami satu per satu delegasi setelah turun dari bus bertuliskan 'Gerak Cepat Indonesia. Pasti Unggul'.

Selanjutnya, Hasto mengajak para peserta untuk santap sarapan dan mengelilingi area Sekolah Partai sebelum pembukaan workshop.

Workshop yang diikuti pengurus partai politik dari sejumlah negara ini akan membahas tema 'Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengurusan Partai'.

Direncanakan, Hasto bersama Sekjen CALD, Francis Gerald Abaya dan Direktur FNF Indonesia, Stefan Diederich akan memberi sambutan.

Lalu, pukul 13.00 WIB, sebelum memberikan paparannya, capres Ganjar Pranowo bersama para peserta akan melakukan foto bersama di depan halaman Sekolah Partai.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA