Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berharap Bisa Bertemu, Cak Imin Akan Ajak Susi Pudjiastuti Gabung Timnas Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Oktober 2023, 02:25 WIB
Berharap Bisa Bertemu, Cak Imin Akan Ajak Susi Pudjiastuti Gabung Timnas Amin
Bakal cawapres Koalisi Perubahan, Abdul Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Nama Susi Pudjiastuti, masuk dalam radar bakal calon wakil presiden (bacawapres), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Dia berharap mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu bisa bergabung dalam tim pemenangan nasional Amin.

"Saya sangat berharap, sudah lama itu (ingin) mengajak Bu Susi. Nanti kita tunggu jawabannya. Karena kita belum sempat ketemu ya, tapi kita berharap bisa bareng-bareng mengusung cita-cita Amin," kata Cak Imin usai menghadiri acara Pameran dan Orasi Kebudayaan di Tugu Kunstring, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/10).

Cak Imin pun mengaku ada keinginan untuk bertemu langsung dengan Susi. Mengikuti jejak bakal capres Anies Baswedan yang sudah pernah menemui langsung Susi di kediamannya di Pangandaran, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

"Ya saya ingin (ketemu) tapi waktunya masih diatur. Saya kepingin sekali, tapi saya belum mendapatkan kepastian apakah beliau bersedia untuk bergabung dan menjadi bagian, belum tahu," tuturnya.

Sejauh ini, parpol anggota Koalisi Perubahan untuk Persatuan, masih menggodok nama sosok yang akan menjadi Kapten Timnas Amin. Sejumlah kandidat dikabarkan sudah dikantongi.

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Aboe Bakar Alhabsyi, Kapten Timnas Amin akan diumumkan sebelum 13 November 2023.

"Calonnya sudah ada. Cuma namanya konsolidasi dengan tiga partai besar ini, ya kami perlu duduk saling memahami," kata Aboe Bakar. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA