Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Nama Masuk Nominasi Pimpin Tim Pemenangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 26 Oktober 2023, 20:33 WIB
Sejumlah Nama Masuk Nominasi Pimpin Tim Pemenangan Amin
Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Syaiful Huda/RMOL
rmol news logo Sejumlah nama disebut-sebut berpeluang sebagai komandan tim pemenangan untuk Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar).

Di antaranya mantan Ketua Umum MUI Din Syamsuddin, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, hingga mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo.

Wakil Sekretaris Jenderal PKB, Syaiful Huda, menuturkan, ada banyak nama masuk nominasi, hingga menjadikan sulit menentukan siapa yang paling cocok di antara mereka.

"Terlalu banyak nama yang layak, makanya kami susah memilih, jadi butuh waktu," katanya, di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (26/10).

Dikatakan juga, Koalisi Perubahan untuk Persatuan merujuk pada ketentuan undang-undang dan PKPU untuk proses penentuan ketua tim pemenangan, bahwa tim sukses atau tim kampanye baru akan disampaikan setelah KPU mengesahkan pasangan calon.

Disinggung soal nama yang menonjol, Syaiful Huda meminta masyarakat bersabar. "Pokoknya banyak, kita tunggu saja," tukasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA