Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kukuhkan Bakorsi Tangerang Raya, Anies: Jangkau Lebih Banyak Pemilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 20:55 WIB
Kukuhkan Bakorsi Tangerang Raya, Anies: Jangkau Lebih Banyak Pemilih
Anies Baswedan saat mengukuhkan Bakorsi Tangerang Raya/Ist
rmol news logo Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, mengukuhkan ratusan relawan yang tergabung dalam Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) se-Tangerang Raya, Rabu (25/10).

Kehadiran Badan Koordinasi Saksi se-Tangerang Raya itu melengkapi keberadaan ratusan Bakorsi lain yang sudah terbentuk di sejumlah wilayah di Tanah Air.

“Seluruh relawan dan pejuang yang hari ini berkumpul, benar-benar memiliki semangat luar biasa," kata Anies, di kawasan Villa Dago Raya, Tangerang Selatan.

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu juga mengatakan, relawan Bakorsi dikenal militan dan siap menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari H pemilihan.

Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu lebih lanjut mengatakan, relawan Bakorsi berkomitmen mengawal suara selama 24 jam agar tak terjadi kecurangan dan manipulasi.

"Mari jangkau 10 rumah ke depan, 10 rumah ke belakang, 10 rumah ke kanan, 10 rumah kiri, apalagi sampai 40 rumah. Jangkau semuanya, ajak untuk perubahan,” tukas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA