Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Datang dari Berbagai Daerah, Relawan Semeton Prabowo Antar Prabowo-Gibran ke KPU

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 25 Oktober 2023, 20:00 WIB
Datang dari Berbagai Daerah, Relawan Semeton Prabowo Antar Prabowo-Gibran ke KPU
Pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menuju KPU, Rabu (25/10)/Ist
rmol news logo Sejumlah relawan yang tergabung dalam Semeton Prabowo turut serta mengantarkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU RI, Rabu (25/10).

Pada momen tersebut, relawan Semeton prabowo datang dari beberapa daerah di Indonesia untuk bersama mengantar Prabowo dan Gibran ke KPU RI.

"Kami mengundang beberapa koordinator dan anggota dari beberapa daerah ke Jakarta," ungkap Sekjen relawan Semeton Prabowo, Asrinidevy di Jakarta.

"Kedatangan kawan-kawan daerah memang khusus untuk acara (Prabowo-Gibran daftar KPU) ini," lanjut Devy akrab disapa.

Semeton Prabowo sendiri merupakan kumpulan relawan yang menghimpun umat Hindu beberapa daerah di Indonesia yang mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Dimana pengurus pusatnya bermarkas di DKI Jakarta.

"Kami terbentuk dari para pendukung Umat Hindu non-struktur partai. Murni relawan yang ada di daerah-daerah di Indonesia," jelas Devy di sela-sela momen kemeriahan Prabowo-Gibran ke KPU RI.

Acara pendaftaran Prabowo dan Gibran terpantau sangat meriah dan dipenuhi para pendukungnya. Sejumlah relawan struktur maupun non-struktur partai turut meramaikan acara dengan orasi, barisan parade serta alunan musik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA