Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Orsap Demokrat Sambut Baik Duet Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 23 Oktober 2023, 08:23 WIB
Tiga Orsap Demokrat Sambut Baik Duet Prabowo-Gibran
Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Michael Wattimena (ketiga kiri) saat mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran/Net
rmol news logo Organisasi sayap (orsap) Partai Demokrat menyambut baik pemilihan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Prabowo Subianto. Setidaknya ada 3 pimpinan orsap yang menyatakan dukungan itu.

Ketiganya adalah Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Michael Wattimena, Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Akfrisco Sihombing, dan Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator (FKPD) Steven Rumangkang.

Turut mewakili dua rekannya, Michael Wattimena menilai pasangan Prabowo-Gibran tepat mengarungi Pilpres 2024.

"Pastinya Prabowo-Gibran pasangan yang tepat untuk pemilu 2024. Karena itu, kita mendukung Mas Gibran jadi cawapres Pak Prabowo," tegasnya kepada wartawan, Senin pagi (23/10).

Baginya, Gibran merupakan sosok anak muda yang mempunyai jiwa besar dalam membangun bangsa dan tanah air. Semangat Gibran mirip dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dalam menjadikan Indonesia lebih baik.

“Jadi layak dan pantas disandingkan dengan Prabowo," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA