Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fotonya dengan Kombes Ade Safri Beredar, Rajiv: Saya Belum Gabung Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 22 Oktober 2023, 18:20 WIB
Fotonya dengan Kombes Ade Safri Beredar, Rajiv: Saya Belum Gabung Nasdem
Foto Rajiv (paling kiri) bersama Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya (PMJ), Kombes Ade Safri Simanjuntak dan Pamen Polri lainnya/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat Rajiv buka suara terkait fotonya dengan beberapa perwira menengah (Pamen) Polri. Foto yang diambil tahun 2019 itu Rajiv bahkan belum bergabung dengan Partai Nasdem.

Ramai beredar di media sosial foto Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri dan beberapa pamen Polri lainnya dengan Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Jawa Barat, Rajiv.

Foto tersebut digambarkan sebagai kedekatan antara Polri dengan NasDem.

“Gosip murahan, memang siapa saya bisa mengatur Polri,” kata Rajiv kepada wartawan, Minggu (22/10).

Rajiv menambahkan, foto tersebut diambil pada tahun 2019. Jauh sebelum dia bergabung dengan Partai Nasdem. Foto tersebut dilakukan di Solo, ketika Rajiv, dan Ade Safri yang saat itu menjabat sebagai Kapolresta Solo, bertemu. Foto tersebut diambil ketika keduanya bertemu di salah satu acara.

“Saya belum gabung Nasdem,” tambahnya.

Dia juga memuji institusi Polri. Menurutnya, Polri merupakan lembaga yang sangat profesional dan terbuka. Meski kenal, bukan berarti dirinya bisa melakukan intervensi terhadap lembaga negara.

“Kredibilitas Polri tidak perlu diragukan. Tidak mempan hanya dengan gosip murahan,” tambahnya.

Seperti diketahui beredar satu foto yang di-framing seakan-akan Direksrimsus Polda Metro Jaya tersebut itu dekat dengan elit Nasdem. Kemudian disebar untuk menghalangi penyidikan kasus dugaan pemerasan Mentan SYL yang saat ini ditangani Polda Metro Jaya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA