Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garap Suara Wilayah Sepi Pemilih Anies-Cak Imin, Koalisi Perubahan Andalkan Syahganda Nainggolan hingga Jumhur Hidayat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 22 Oktober 2023, 14:22 WIB
Garap Suara Wilayah Sepi Pemilih Anies-Cak Imin, Koalisi Perubahan Andalkan Syahganda Nainggolan hingga Jumhur Hidayat
Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi/Ist
rmol news logo Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang diusung Koalisi Perubahan optimis meraih kemenangan di Pilpres 2024.
HUT 79 RI

Sekretaris Jenderal DPP PKS, Habib Aboebakar Alhabsyi, menyatakan partai pengusung Anies yakni Partai Nasdem, PKB, dan PKS akan bekerja secara maksimal guna mendulang suara di Jawa maupun luar Jawa.

"Kita sudah berbagi tugas, ada kelompok pemilih yang di garap oleh partai dan ada juga yang di garap oleh para relawan," kata Habib Aboe lewat keterangan resminya, Minggu (22/10).

Anggota Komisi III DPR RI itu melanjutkan, Badan Pekerja Amin juga sudah membagi tugas dan strategi dalam memenangkan pasangan berjuluk Amin tersebut.

"Jadi fokus pergerakan Amin adalah menguatkan para loyalis yang sudah jelas memilih. Kemudian, kita mengarahkan para swing voters agar bisa bergeser memilih Amin," kata Habib Aboe.

Habib Aboe juga menyebut terdapat sejumlah tokoh yang akan difungsikan guna menggaet pemilih swing voters dan di wilayah-wilayah non basis partai koalisi Amin.

"Misalkan saja, di relawan ada La Ode Ida, Robert Keytimu, Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat, dan lain sebagainya. Banyak nama-nama yang akan membantu kita untuk menjadi vote getter-nya pasangan Amin," pungkas Habib Aboe.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA