Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tes Kesehatan Selesai Lebih Awal, Anies: RSPAD Gatot Subroto Profesional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 17:33 WIB
Tes Kesehatan Selesai Lebih Awal, Anies: RSPAD Gatot Subroto Profesional
Bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan usai mengikuti 9 jam tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10)/RMOL
rmol news logo Proses tes kesehatan yang berlangsung lebih cepat dari yang dijadwalkan, membuat bakal calon presiden (bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan takjub dengan kinerja tim pemeriksa Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Hal tersebut disampaikan Anies didampingi bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), usai mengikuti 9 jam tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

"Kami menyampaikan terima kasih, kami merasakan sebuah proses yang dilaksanakan dengan amat profesional, dijalankan secara cepat, ringkas, efisien," ujar Anies.

Dia menuturkan, semua rangkaian tes kesehatan yang dijalaninya tidak berlangsung sampai 10 jam. Melainkan, Anies dan Cak Imin keluar dari Unit Medical Check Up (MCU) sekitar pukul 16.05 WIB, terhitung hanya 9 jam dari pemeriksaan awal yang dimulai pukul 07.00 WIB.

"Sehingga, alhamdulillah semua rangkaian yang seharusnya selesai jam 5 telah selesai jauh lebih awal. Sehingga jam 4 kita sudah bisa keluar," ungkap Anies.

"Kami sampaikan apresiasi, terima kasih, dan mudah-mudahan dengan awalan yang baik ini proses-proses ke depannya," demikian mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA