Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berjalan 9 Jam, RSPAD Selesai Periksa Anies dan Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 21 Oktober 2023, 16:50 WIB
Berjalan 9 Jam, RSPAD Selesai Periksa Anies dan Cak Imin
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, selesai mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu sore (21/10)/RMOL
rmol news logo Bakal pasangan calon (bapaslon) presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, selesai mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu sore (21/10).

Kepala RSPAD Gatot Subroto, Letjen TNI Albertus Budi Sulistya menyampaikan prosesi pemeriksaan Anies-Muhaimin atau dikenal dengan julukan Amin,  dalam jumpa pers di Lobi Medical Check Up (MCU) RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

"Sore ini pukul 16.05 WIB, Bapak Anies dan Bapak Muhaimin telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan, untuk melengkapi persyaratan ke KPU berkaitan dengan persyaratan untuk menjadi capres dan cawapres," ujar Budi.

Dalam kesempatan tersebut, Budi menyerahkan sebuah map sebagai tanda Anies-Muhaimin telah menyelesaikan rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto.

Anies memulai tes kesehatan sekitar pukul 07.00 WIB, dan selesai pada pukul 16.05 WIB atau sekitar 9 jam proses pemeriksaan.

"Secara resmi saya akan menyerahkan bahwa beliau berdua telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di rspad gatot Subroto," ucap Budi.

Budi menambahkan, hasil tes kesehatan Amin akan diserahkan kepada KPU setelah semua bapaslon melalui tes kesehatan. Setelah itu, KPU yang nantinya akan mengumumkan kepada publik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA