Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Amin Kerap Dipandang Lemah, Cak Imin: Padahal Kami Kuat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 21:13 WIB
Duet Amin Kerap Dipandang Lemah, Cak Imin: Padahal Kami Kuat
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat perjalanan menuju Gedung KPU RI/Ist
rmol news logo Duet Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar resmi terdaftar sebagai Capres-Cawapres 2024. Pasangan berjuluk Amin yang sudah mendaftar ke KPU itu sering dipandang lemah.

Padahal, seperti saat mendaftar, pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu dikawal puluhan ribu pendukung, dari berbagai kalangan.

Dengan terdaftarnya pasangan Amin, otomatis membantah pandangan sinis yang kerap menyebut duet yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu tidak solid dan diprediksi kandas.

"Kamu kira kami lemah, padahal kami kuat," kata Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, melalui akun Instagram miliknya, Jumat (20/10).

Pasangan Amin yang telah mendaftar ke KPU itu sekaligus membuktikan bahwa usaha menahan, menghambat, dan menjegal yang dilakukan selama ini, tidak berhasil sama sekali.

Sementara itu Anies Baswedan juga mengatakan, setelah resmi mendaftar, pintu gerbang perjuangan telah dibuka. Segala macam gembok yang dipasang telah berhasil dibongkar dan dihancurkan.

"Dengan pertolongan Allah, dengan doa dan sholawat yang dipanjatkan semua, dengan tekad yang membaja, dan dengan kerja gigih dari semua, dengan dukungan masyarakat, pasangan Amin tak tertahankan," papar Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA