Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Idris Sandiya: Semua Caleg Harus Bergerak Bersama Menangkan Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 17:53 WIB
Idris Sandiya: Semua Caleg Harus Bergerak Bersama Menangkan Nasdem
Calon legislatif Partai Nasdem Idris Sandiya (tengah)/Ist
rmol news logo Hasil survei yang mentereng, harus menjadi api penyemangat kader-kader Partai Nasdem dalam memaksimalkan perjuangan meraih kemenangan Pemilu 2024.

Begitu dikatakan calon legislatif Partai Nasdem Idris Sandiya, usai menghadiri Rapat Konsolidasi Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Jawa Barat, di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah hasil survei partai terus naik, itu momentum ini tentu harus kita jadikan sebagai penyemangat untuk bersama-sama bergerak, melakukan kerja politik nyata," ujar Idris dalam keterangan tertulis, Jumat (20/10).

Idris yang maju dari Dapil Jabar VI meliputi Kota Depok dan Kota Bekasi, mengajak semua caleg untuk bahu-membahu memenangkan Nasdem di setiap tingkatan pemilihan, mulai dari tingkatan DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

"Agar partai semakin besar, tentu kita harus bahu-membahu, harus bersinergi, bergandengan tangan untuk memenangkan Nasdem di daerah pemilihannya masing-masing," tuturnya.

Lebih lanjut, Idris juga menegaskan bahwa ia bersama para relawan siap untuk bergandengan tangan mencatat sejarah dengan memberikan kursi bagi Nasdem di Dapil Jabar VI.

"Saya bersama para relawan sadar bahwa Nasdem belum ada kursi di Dapil Jabar VI. Untuk itu, satu-satu jalan adalah seluruh elemen partai fokus pada kepentingan untuk membesarkan partai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA