Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Selalu Merasa Nyaman Setiap ke Markas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 14:57 WIB
Prabowo Selalu Merasa Nyaman Setiap ke Markas Golkar
Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/RMOL
rmol news logo Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku selalu merasa nyaman ketika bertandang ke DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/10).

“Terima kasih, undangan ini jadi kehormatan bagi saya, saya di Golkar merasa nyaman, at home, karena begitu banyak kawan-kawan lama, kawan kawan seperjuangan,” kata Prabowo Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar.

Bagi Prabowo, Partai Golkar merupakan partai yang memiliki sejarah panjang. Sehingga, kata dia, kontribusinya bagi bangsa dan negara pun sangat banyak.

“Membela Pancasila dan UUD 1945, pada saat Pancasila terancam, Golongan Karya tidak ragu-ragu membela Pancasila. Sekali lagi saya ulangi, pada saat Pancasila terancam Golongan Karya tidak ragu-ragu membela Pancasila,” tegas Prabowo dengan nada menggebu-gebu.

Atas dasar itu, Prabowo merasa terhormat dan besar karena diundang dalam acara HUT ke-59 Partai Golkar yang diselenggarakan di markas Golkar pada siang hari ini.

“Saya tidak panjang lebar, tapi saya merasakan bahwa saya merasa besar, saya merasa dukungan yang sangat kuat, saya merasa kita berjuang selalu, untuk rakyat, untuk demokrasi, untuk kebenaran, untuk keadilan, untuk kejujuran untuk kemakmuran rakyat Indonesia, terima kasih,” demikian Prabowo.

Dalam acara tasyakuran HUT ke-59 Partai Golkar ini turut dihadiri kader hingga senior Partai Golkar.

Tampak hadir senior Partai Golkar seperti Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, hingga Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA