Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hapus Ketimpangan, Pasangan Amin Usung Visi "Indonesia Adil untuk Semua"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 20 Oktober 2023, 12:37 WIB
Hapus Ketimpangan, Pasangan Amin Usung Visi "Indonesia Adil untuk Semua"
Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi mendaftar ke KPU RI sebagai pasangan capres-cawapres.

Berdasarkan dokumen visi, misi dan program kerja yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, pasangan berjuluk Amin alias Anies-Muhaimin itu mengusung visi "Indonesia Adil untuk Semua".

"Dengan perubahan sebagai dasar gagasan, kami mengusung visi yang merupakan impian jutaan rakyat Indonesia, yakni Indonesia Adil Makmur untuk Semua," begitu bunyi visi yang dikutip redaksi, Jumat (20/10).

Pasangan Koalisi Perubahan itu menilai Indonesia yang makmur ditandai dengan tidak adanya ketimpangan di tengah masyarakat.

Pasangan Amin memandang, Indonesia yang makmur harusnya dirasakan semua warga negara. Ditandai dengan layanan publik yang terjangkau dan berkualitas, mulai dari kesehatan, pendidikan, perumahan, pangan, transportasi, energi, dan informasi.

Dalam visi tersebut, pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu juga menyampaikan, Indonesia yang makmur karena kekuatan ekonomi, teknologi, dan militer dapat disegani bangsa-bangsa dunia.

Meski begitu, dalam visi juga disebutkan bahwa kemakmuran bangsa Indonesia harus dibarengi dengan pelestarian alam dan lingkungan.

"Karena alam Indonesia adalah warisan generasi masa lalu sekaligus pinjaman generasi masa depan yang harus kita rawat sebaik-baiknya," demikian pasangan Amin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA