Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Ibu ke Mahfud MD: Tetaplah Jadi Anak yang Lurus dan Berbakti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 16:30 WIB
Pesan Ibu ke Mahfud MD: Tetaplah Jadi Anak yang Lurus dan Berbakti
Mahfud MD saat menuju KPU RI/RMOL
rmol news logo Bakal cawapres poros PDI Perjuangan, Mahfud MD, mendapatkan pesan khusus dari sang ibunda ketika dirinya dipilih sebagai pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.  

Mahfud mengungkapan, sang ibunda mendoakan agar berhasil dalam pertarungan, dan tetap menjadi pribadi yang lurus serta berbakti.

"Beliau mendoakan saya terus mudah-mudahan berhasil dan tetaplah menjadi anak ini anakku, yang lurus dan berbakti kepada orang tua," kata Mahfud kepada wartawan seusai pendaftaran capres-cawapres ke KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Mahfud sebelumnya mengatakan bahwa dirinya mengenakan baju putih lengan panjang lima tahun lalu, saat dirinya urung didapuk sebagai bakal cawapres untuk mendampingi Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2019.

"Akhirnya baju ini saya titipkan ke ibu saya di Madura, dan ketika saya mendapat pesan ya kemungkinan besar saya akan dibawa dalam pencapresan oleh koalisi PDIP, PPP, Hanura dan Perindo, saya sowan ke Ibu untuk mengambil baju yang tidak dipakai ke KPU 5 tahun lalu," katanya.

Pada momen itulah sang ibunda mendoakan keberhasilan Mahfud dalam Pemilu 2024 dengan harapan tetap menjadi pribadi yang baik lurus dan berbakti.

"Masih muat (bajunya), badan saya sama dengan dulu," seloroh Mahfud menutup sambutannya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA