Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkuat Isu Strategis, Forum Ummat Bersatu Siap Menangkan Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 15:08 WIB
Perkuat Isu Strategis, Forum Ummat Bersatu Siap Menangkan Pasangan Amin
Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, saat mendaftar ke KPU RI sebagai peserta Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Antusiasme pendukung, relawan, dan simpatisan yang mengantarkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, saat mendaftar ke KPU RI sebagai peserta Pilpres 2024, menjawab keraguan sebagian kalangan.

Dikatakan, Ketua Presidium Forum Ummat Bersatu Untuk Anies, A. Muhajir Sodrudin, tidak sedikit yang meragukan elektabilitas Anies-Muhaimin. Tetapi, semua dijawab langsung oleh pendukung, relawan, dan simpatisan.

"Dukungan masyarakat yang luas kepada pasangan Anies-Muhaimin memberikan nuansa positif di tengah keraguan elektabilitas atas pasangan tersebut," kata Muhajir kepada wartawan, Kamis (19/10).

Dikatakan Muhajir, Forum Ummat Bersatu Untuk Anies, akan mengerahkan kekuatan terbaik dengan membantu memperkuat isu-isu strategis yang akan dikampanyekan oleh pasangan dengan akronim Amin.

Terutama, kata dia, penguatan isu di bidang pendidikan, koperasi dan UMKM, kesehatan, serta perdagangan termasuk inovasi dan teknologi yang strategis.

Dia juga berharap, Pemilu 2024 memberikan manfaat kepada publik bagaimana peran gagasan itu bisa disampaikan dan diterima dengan baik.

"Demokrasi Indonesia ke depan tidak harus dibangun dengan perseteruan tetapi bagaimana perang gagasan, ide, dan program-program bisa dikedepankan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA