Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Resmi Daftar, Anies-Cak Imin akan Jalani Tes Kesehatan pada Sabtu Lusa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 11:28 WIB
Setelah Resmi Daftar, Anies-Cak Imin akan Jalani Tes Kesehatan pada Sabtu Lusa
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/10)/RMOL
rmol news logo Setelah resmi mendaftar sebagai capres-cawapres ke KPU RI, pada hari ini Kamis (19/10), pasangan Anies Baswedan-Muhaimin akan menjalani tes kesehatan pada Sabtu lusa (21/10).

“Menjadwalkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada hari Sabtu besok dan insya Allah kita akan datang,” kata Anies kepada wartawan di Gedung KPU RI, Jalan Raya Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah melakukan tes kesehatan, Anies menyebut bahwa pihaknya bakal gaspol mengajak rakyat untuk mewujudkan perubahan dan perbaikan dengan gagasan.

“Kita mengerjakan yang selama ini kita kerjakan, bersosialisasi, berinteraksi, dan berbagi gagasan,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Lebih lanjut, Anies menyampaikan terima kasih kepada KPU RI yang telah bekerja keras untuk mensuskeskan agenda pendafatran bakal capres-cawapres yang akan berlaga di Pilpres 2024.

“Secara khusus terima kasih kepada seluruh jajaran KPU yang bekerja kemarin dan besok untuk menyelenggarakan kegiatan ini, sebagian kita tidak perlu ingat orangnya, tapi kita rasakan kerjanya. Terima kasih,” pungkasnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA