Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalankan Revolusi Putih, Ampera Bagikan Susu ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 19 Oktober 2023, 01:22 WIB
Jalankan Revolusi Putih, Ampera Bagikan Susu ke Masyarakat
Aksi Rabu Berbagai Ampera di Kecamatan Kembangan,Jakarta Barat, Rabu (18/10)/Ist
rmol news logo Angkatan Muda Prabowo (Ampera) kembali melakukan Aksi Rabu dengan menyapa dan berbagi susu sehat sehat kepada masyarakat, khususnya anak-anak.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan instruksi Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto.

Mantan Pangkostrad itu mengamanatkan kepada seluruh relawannya untuk turut serta memperbaiki gizi masyarakat melalui program Revolusi Putih.

“Kami berbagi susu ini di lokasi sanggar belajar anak-anak di Kecamatan Kembangan, Kel. Kembangan Utara, RT 12 RW 3 Jakarta Barat,” kata Ketua Umum Ampera, Makbul Ramadhani dalam keterangannya, Rabu (18/10).

“Aksi Rabu berbagi susu kepada anak-anak ini kami inisiasi untuk mengaktualisasikan gagasan bapak Prabowo untuk berbagi susu kepada anak-anak,” tambahnya.

Melalui aksi ini, pihaknya disambut antusias oleh anak-anak. Mereka begitu senang ketika dibagikan susu.

“Gagasan Bapak  Prabowo Subianto ini tentu kita harus kita dukung, yakni beliau ingin membangun generasi muda Indonesia dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia serta memastikan asupan gizi yang sehat bagi generasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA