Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Kunjungan Kaesang Cs, Ketum Golkar Tawarkan Bentuk Brother Party

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 19:05 WIB
Terima Kunjungan Kaesang Cs, Ketum Golkar Tawarkan Bentuk <i>Brother Party</i>
Pertemuan elite Golkar dan PSI di kantor DPP Partai Golkar, Rabu (18/10)/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dengan Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, yang dilangsungkan di Kantor DPP Partai Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, pada Rabu (18/10), membuka peluang kerja sama kedua belah pihak.

Airlangga mengungkapkan, pertemuan dengan rombongan yang dipimpin putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membahas rencana kerja sama politik kedua partai untuk menghadapi Pileg maupun Pilpres 2024.

“Inilah tadi pertemuan dengan Mas Kaesang, kita bicara silaturahmi dan sebelumnya PSI sudah ke sini, dan berbicara mengenai kerja sama untuk pileg, pilpres,” ucap Airlangga saat jumpa pers bersama para elite Golkar dan PSI.

Airlangga menambahkan, pertemuan juga tidak hanya membahas hal strategis yang berkaitan dengan Pilkada Serentak 2024 dan pengelolaan partai politik.

“Partai Golkar juga menawarkan, sebelumnya kita membentuk sister party karena waktu itu Mbak Grace, tapi karena sekarang sudah Mas Kaesang maka menjadi brother party. Mungkin itu yang ingin saya sampaikan,” demikian Airlangga.

Tampak hadir kedua elite parpol saat jumpa pers. Antara lain Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Ketua DPP Partai Golkar Airin Rachmi Diany, Waketum Golkar Nurul Arifin, dan sejumlah elite Golkar lainnya. 
Sementara dari PSI ada Sekjen Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie, Anggota Dewan Pembina Isyana Bagus Oka, dan pejabat teras DPP PSI. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA