Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Tidak Datang, PDIP Pastikan Sudah Undang Jokowi di Deklarasi Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 15:44 WIB
Meski Tidak Datang, PDIP Pastikan Sudah Undang Jokowi di Deklarasi Cawapres Ganjar
Bakal capres Ganjar Pranowo bersama sejumlah elite PDIP usai mendeklarasikan Mahfud MD sebagai bakal cawapres 2024/Net
rmol news logo Undangan deklarasi bakal calon wakil presiden pendamping Ganjar Pranowo dipastikan sudah diberikan kepada Presiden Joko Widodo.

Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menuturkan, telah mengundang Jokowi dalam acara deklarasi bakal cawapres Mahfud MD sebagai pendamping Ganjar lewat Pramono Anung.

Namun, Jokowi berhalangan hadir karena ada tugas negara ke China.

"Kami sudah sampaikan kepada Mas Pramono Anung yang mendampingi Bapak Presiden, bahwa hari ini memang diumumkan (bakal cawapres) dan beliau (Jokowi) sedang menjalankan tugas kenegaraan," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Hasto memastikan, PDIP mengundang seluruh kader banteng moncong putih karena pengumuman cawapres ini merupakan agenda penting. Bagi kader yang tidak bisa hadir langsung ke Kantor DPP, maka disediakan saluran daring.

Penggunaan teknologi untuk kehadiran kader pun sudah sering dilakukan PDIP dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan. Mulai dari rapat, peresmian kantor partai, sekolah partai dan beberapa agenda lain.

"Sehingga itu tidak mengurangi seluruh kekhidmatan pengumuman Pak Profesor Mahfud MD (sebagai bacawapres) dan meningkatkan emotional bonding karena bantuan teknologi. Jadi semua diundang," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA