Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

20 Ribu Pendukung akan Antarkan Amin ke KPU, PKS: Kalau Lebih Itu Rahmat Allah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 15:45 WIB
20 Ribu Pendukung akan Antarkan Amin ke KPU, PKS: Kalau Lebih Itu Rahmat Allah
Pasangan bakal Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Puluhan ribu relawan dan pendukung diperkirakan akan ikut mengantarkan bakal pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis besok (19/10).

Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengatakan, pasangan berjuluk Amin ini akan diantar sedikitnya 20 ribu pendukung.

"Sudah semua terkonfirmasi, saya yakin dan percaya besok paling tidak 20 ribu sesuai izin. Kalau dia berlebih itu rahmat Allah SWT," kata Habib Aboe saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Politikus PKS itu memahami tekad para relawan memberi dukungan kepada pasangan Amin, karena pesta demokrasi lima tahunan merupakan momen penting.

Segala persiapan pun dilakukan agar perjalanan mengantarkan pasangan Amin ke KPU berjalan lancar, tertib, dan damai. Termasuk mengurus izin keramaian.

"Anggota yang masuk ke dalam itu nggak banyak, hanya 30 orang, 200-nya ada di halaman. Puluhan ribunya ada di depan sekali," pungkasnya. rmol news logo article (Mag1)



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA