Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Megawati: Dengan Pertolongan Allah SWT, Ganjar dan Mahfud Jadi Presiden dan Wakil Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 15:15 WIB
Megawati: Dengan Pertolongan Allah SWT, Ganjar dan Mahfud Jadi Presiden dan Wakil Presiden
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri/RMOL
rmol news logo Pujian disampaikan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, kepada bakal calon wakil presiden Mahfud MD. Menurut Megawati, Mahfud MD merupakan sosok yang memiliki komitmen yang tinggi tentang ideologi Pancasila.

"Pak Mahfud jadi tampil apa adanya, jujur, bernyali, dan komitmen ideologinya tidak perlu diragukan lagi. Beliau bisa menjadi wasit yang baik di tengah persaingan politik dan bisnis yang seringkali dirasakan tidak adil," kata Megawati, usai mendeklarasikan pasangan Ganjar-Mahfud di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Megawati mengaku sering merasa dibully oleh masyarakat. Sehingga dengan adanya Mahfud MD diharapkan bisa membantunya menghadapi anggapan miring masyarakat terhadapnya.

"Saya dulu merasa sepi sendiri, karena kalau saya ngomong dan wartawan langsung bully, nah sekarang ada Pak Mahfud nih belain saya," ucapnya.

Presiden ke-5 RI ini berharap dan mendoakan Ganjar dan Mahfud dapat memenangkan pertarungan Pilpres 2024.

"Tentunya apa yang telah dikatakan kita akan bersama menjadi partai berempat yang akan mengusung Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud, dengan pertolongan dari Allah SWT dan rakyat Indonesia, kemungkinan kedua beliau dapat dijadikan Presiden dan Wakil Presiden," demikian Megawati. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA