Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan Presiden 2024, Gerakan Aktivis 98 Titip Pesan untuk Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 14:43 WIB
Deklarasi Dukungan Presiden 2024, Gerakan Aktivis 98 Titip Pesan untuk Ganjar
Ketua Panitia Rapat Umum Gerakan Aktivis 98, Mixil Mina Munir/Ist
rmol news logo Aktivis dari berbagai kelompok yang tergabung dalam Gerakan Aktivis 98 (Gerak 98), menggelar Rapat Umum. Keputusannya, mereka mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Adapun pagi ini, Ganjar Pranowo yang merupakan  bakal calon presiden PDI Perjuangan, diumumkan resmi berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud MD untuk berlaga di Pilpres 2024.

Ketua Panitia Rapat Umum, Mixil Mina Munir mengatakan, selain memutuskan memberikan dukungan, Gerak 98 juga menitipkan sejumlah pesan untuk Ganjar Pranowo.

"Pak Ganjar harus tetap mempertahankan, pertama, sifat dia yang humanis. Kedua, keberpihakan dia kepada rakyat," ujar Mixil dalam keterangan tertulis, Rabu (18/10).

"Yang ketiga, meneruskan cita-cita reformasi terutama adalah mengusut tuntas, menangkap para pelaku penjahat HAM. Itu yang paling penting," imbuhnya.

Disampaikan Mixil, selaku Ketua DPP BMI Bidang Politik dan Keamanan, salah satu keunggulan Ganjar yang dikagumi para aktivis 98 adalah responnya yang cepat saat mendapatkan laporan keluhan dari masyarakat.

"Gerakan Pak Ganjar sat-set. Dia punya political will membantu rakyat dengan sangat cepat," katanya.

Sementara Ketua Bidang Keanggotaan BMI, Sumarna Triana Agusta, mengatakan rasa optimistis bahwa dukungan dari para aktivis 98 semakin memperbesar kemenangan Ganjar di Pilpres 2024.

"Alhamdulillah kami dengan Gerak 98, dengan masyarakat bersama-sama untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo calon presiden kita tahun 2024," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA