Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar, Front Kebangsaan Apresiasi Insting Politik Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 14:35 WIB
Pilih Mahfud MD Dampingi Ganjar, Front Kebangsaan Apresiasi Insting Politik Megawati
Pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD/Net
rmol news logo Gabungan relawan Ganjar, Front Kebangsaan menyambut gembira dipilihnya Menko Polhukam Mahfud MD sebagai bakal cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Duet ini dinilai bisa terwujud berkat kuatnya insting politik Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Kami sangat bersyukur pilihan cawapres Ganjar adalah Mahfud MD," kata Ketua Umum Front Kebangsaan Riano Oscha dalam keterangan persnya, Rabu (18/10).

Riano menyakini duet Ganjar dan Mahfud MD mampu menjadikan Indonesia lebih baik.

"Ganjar yang sangat merakyat dan aspiratif akan dilengkapi oleh pak Mahfud dalam soal penegakan hukum dan penyelesaian penyakit kronis bangsa seperti TPPU dan korupsi," kata Riano

Dikatakan Riano, dengan pengalaman Ganjar selama dua periode di DPR RI dan dua periode sebagai kepala daerah serta Mahfud MD yang pernah berkiprah sebagai legislatif, eksekutif maupun yudikatif, merupakan pasangan yang sangat komplet dan siap mewujudkan rakyat sejahtera dan  maju.

Di sisi lain, Riano berpendapat, keputusan memilih Mahfud MD sebagai bakal cawapres menjadi bukti kenegarawan Megawati Soekarnoputri.

"Megawati Soekarnoputri sebagai pimpinan koalisi partai pengusung begitu kuat insting politiknya dan lebih mementingkan bangsa negara," demikian Riano.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA