Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD Berpotensi Pecah Suara Jatim, PKS: Semoga Tidak Ada Gesekan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 14:17 WIB
Mahfud MD Berpotensi Pecah Suara Jatim, PKS: Semoga Tidak Ada Gesekan
Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Alhabsyi/RMOL
rmol news logo Penunjukkan Mahfud MD menjadi bakal cawapres bagi Ganjar Pranowo diprediksi akan mempengaruhi suara Nahdlatul Ulama dan basis pemilih di Jawa Timur pada Pilpres 2024 mendatang.

Toh bagi Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Habib Aboe Bakar Al Habsyi, keikutsertaan Mahfud MD di gelanggang pilpres membuat kontestasi 2024 semakin asyik.

"Persaingan itu bagus. Moga-moga semua ini berjalan lancar, tidak ada gesekan, ceruknya saling berbagi," kata Aboe Bakar saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL di Jalan Bandung, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

PKS yang resmi mengusung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal capres-cawapres bersama Partai Nasdem dan PKB tak gentar dengan duet Ganjar-Mahfud yang baru saja dideklarasikan.

"Kita enggak ada saling melawan. Kita saling bersaing saja untuk bersanding. Jadi kita rileks saja. Semua sudah start nih," tandas Aboe Bakar.

Pengumuman Mahfud MD menjadi bacawapres Ganjar disampaikan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dalam jumpa pers di markas DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).  (Mag1) rmol news logo article.
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA