Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Legowo Sandiaga Uno Gagal Jadi Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 13:12 WIB
PPP Legowo Sandiaga Uno Gagal Jadi Cawapres Ganjar
Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono/RMOL
rmol news logo Penunjukkan Menko Polhukam, Mahfud MD, sebagai bakal calon wakil presiden pendamping bakal calon presiden Ganjar Pranowo tak membuat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai anggota koalisi berkecil hati.

PPP legowo sosok Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Sandiaga Salahuddin Uno, tidak terpilih menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar pada Pilpres 2024.

"Oh tidak (kecewa), Pak Sandi bersama dengan PPP terus karena Pak Sandi memiliki tanggung jawab sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu nasional. Jadi menang kalahnya PPP itu ada di pundak Pak Sandi," kata Plt Ketua Umum PPP, Muhamad Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu siang (18/10).

Mardiono menuturkan, Sandiaga tidak membawa kepentingan individu saat gabung ke PPP. Sehingga tidak kenal sakit hati ketika tidak terpilih menjadi cawapres.

"Jadi Pak Sandi ini tidak membawa kepentingan untuk individunya, tetapi Pak Sandi itu mendapat amanah dari Partai Persatuan Pembangunan. Sekarang sudah diamanahkan kepada saya dan pemenangannya adalah Pak Sandi ini, melanjutkan perjuangan bangsa Indonesia," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA