Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD: Mas Ganjar Figur yang Tepat Memimpin Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 12:15 WIB
Mahfud MD: Mas Ganjar Figur yang Tepat Memimpin Bangsa
Bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden Koalisi PDI Perjuangan Ganjar Pranowo diyakini mampu mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Pujian itu disampaikan Menko Polhukam Mahfud MD usai ditunjuk sebagai bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, di Kantor DPP PDIP, Jalan Raya Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu siang (18/10).

"Saya berkeyakinan mas Ganjar adalah figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua cita-cita yang saya sebutkan tadi, mempercepat dan melanjutkan program pembangunan yang sudah baik," kata Mahfud.

Mahfud mengatakan, selain melanjutkan program pemerintahan Joko Widodo, Ganjar dinilai mampu memperbaiki program yang terbilang kurang tepat.

"Memperbaiki juga yang keliru dan melakukan inovasi-inovasi baru, sesuai dengan perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi," kata Mahfud.

Mahfud mengaku telah mengenal Ganjar Pranowo sejak lama, ketika menjadi anggota DPR RI, dan memimpin Jawa Tengah ketika dirinya menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi.

"Karena itu saya tahu persis mas Ganjar adalah figur pemimpin yang merakyat dan berani. Berani memperbaiki yang bengkok-bengkok, berani menerima kritik, berani memperjuangkan nilai-nilai politik yang diyakini benar," kata Mahfud.

Dia menambahkan bahwa Ganjar lahir dari keluarga muslim yamg taat, dan selalu menjalankan amanah yang diberikan kepadanya.

"Amanat dari orang tuanya, amanat dari partainya, dan terutama amanat dari rakyat," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA