Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkas Pendaftaran KPU Rampung, Pasangan Amin Mohon Doa Restu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 18 Oktober 2023, 12:01 WIB
Berkas Pendaftaran KPU Rampung, Pasangan Amin Mohon Doa Restu
Pasangan capres-cawapres, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan mendaftar pada hari pertama masa pendaftaran, 19 Oktober 2023/RMOL
rmol news logo Satu hari jelang pendaftaran Capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU), berkas pendaftaran pasangan Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah rampung.

Bakal Capres-cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu pun akan menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU pada Kamis besok (19/10).

"Surat pendaftaran ke KPU sudah selesai semua, laporan selesai. Mohon doa restu ya," kata Muhaimin Iskandar seperti dikutip melalui akun media sosial X miliknya, Rabu (18/10).

Duet yang yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu juga telah mengirimkan surat pemberitahuan ke KPU mengenai waktu pendaftaran.

Hal ini dikonfirmasi langsung Anggota KPU RI, Idham Holik, saat jumpa pers di markas KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

"Kami telah mendapatkan surat, menerima surat pemberitahuan rencana pendaftaran partai koalisi, atau gabungan partai politik dari Partai Nasdem, PKB, dan PKS yang berencana akan mendaftarkan bakal pasangan calon presiden dan wakil presidennya pada hari pertama tanggal 19 Oktober 2023 pukul 08.00 pagi sampai dengan selesai,” ujar Idham.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA