Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keluarga Pasangan Amin Bercengkrama, Cawapres Sebelah Jadi Topik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 21:55 WIB
Keluarga Pasangan Amin Bercengkrama, Cawapres Sebelah Jadi Topik
Keluarga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bercengkerama di Lebak Bulus/Ist
rmol news logo Pertemuan dua keluarga pasangan bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar berlangsung hangat,  di kediaman Anies, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/10).

Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membocorkan, selain semakin mengakrabkan dua keluarga, pertemuan itu juga membicarakan banyak hal, salah satunya terkait rumor Cawapres kubu sebelah.

"Yang paling lucu kalau ada isu panas. Diam semua. Nungguin apa yang paling baru," kata Cak Imin, disambut tawa lepas Anies Baswedan dan anggota keluarga lainnya.

"Jadi kalau sudah bergosip, waduh, semua (fokus). Piring aja nggak ada yang bunyi tuh," kelakar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Anies pun menimpali, diam-diam putra putrinya sudah memiliki grup WhatsApp sendiri, yang memantau perkembangan politik orangtuanya.

Bakal Capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu pun bersyukur, karena antar keluarga memiliki kedekatan dan saling support.

"Tadi anak-anak juga cerita soal politik, soal manuver juga, ternyata anak-anak sudah pada tau," seloroh Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA