Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini, Keluarga Cak Imin Bercengkrama Santai di Kediaman Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 21:22 WIB
Malam Ini, Keluarga Cak Imin Bercengkrama Santai di Kediaman Anies Baswedan
Bakal Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama istri/RMOL
rmol news logo Di saat bakal Capres-Cawapres lain sibuk menentukan pasangan, pasangan Amin (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) justru terlihat santai, seolah tak ada beban.

Bahkan, duet yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu siap menjadi pasangan Capres-Cawapres pertama yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10).

Agar semakin akrab, Anies mengundang pasangan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, beserta istri dan anaknya, makan malam bersama di kediaman Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa malam (17/10).

"Kita sadar betul, tugas pekerjaan yang kita emban itu menyita waktu cukup besar, dan dukungan dari keluarga sangat fundamental," kata Anies Baswedan.

Amin yang diusung Partai Nasdem, PKS, dan PKB itu juga bersyukur, karena koalisinya telah tuntas menentukan urusan Cawapres. Tak hanya itu, saat ini bahkan sudah tancap gas menyusun visi, misi, program dan strategi merebut kemenangan.

"Hari ini sudah bisa santai dan tak perlu rapat-rapat lagi. Kita rileks dan tidak perlu rapat lagi," kata Anies dibenarkan Cak Imin, sembari senyum.

Istri Anies, Fery Farhati, menjamu Cak Imin dan keluarga dengan menyiapkan menu khas Jawa Tengah, di antaranya Nasi Megono dan Soto Pekalongan.

"Tapi ada Lasagna untuk anak muda, kalau nggak suka makanan tradisional," imbuh Fery Farhati.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA