Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sowan ke Sesepuh Beringin, Golkar Purwakarta Siap Pertahankan Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 17 Oktober 2023, 05:46 WIB
Sowan ke Sesepuh Beringin, Golkar Purwakarta Siap Pertahankan Kemenangan
Silaturahmi Anne Ratna Mustika dan Uda Herman/RMOLJabar
rmol news logo DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta terus melakukan konsolidasi dengan tokoh beringin daerah. Konsolidasi itu ditujukan untuk mempertahankan kemenangan dan menambah perolehan kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama jajarannya menyambangi Doktor Suherman Saleh, yang lebih dikenal dengan sebutan Gubernur Wanayasa atau Uda Herman di Cotta Haus, Purwakarta, Senin (16/10).

Dalam agenda silaturahmi yang dibalut dengan dialog politik itu, Anne Ratna tampak ditemani Sekretaris DPD Dias Rukmana Praja, Wakil Ketua DPD Denhas Mubarok dan sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta lainnya.

"Alhamdulillah, hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan tokoh partai Golkar Uda Herman. Pertemuan ini sangat penting dan menjadi motivasi buat kami dan menambah kekuatan Partai Golkar untuk menang dalam agenda-agenda politik penting seperti Pileg dan Pilkada mendatang," kata Anne dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Anne juga mengapresiasi dan berterima kasih atas upaya dan langkah-langkah yang dilakukan oleh Uda Herman untuk Partai Golkar. Terlebih yang berkaitan dengan menjaga soliditas Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta.

"Uda Herman menambah keyakinan kami di Partai Golkar untuk dapat mempertahankan dan menambah kemenangan dalam setiap kontestasi demokrasi di Purwakarta," ujar Anne.

Sementara, dalam pernyataannya, Uda Herman menyampaikan beberapa hal untuk tetap menjaga kebesaran dan kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta.

"Pertama, mari bersama bergerak dan berpikir untuk menentukan langkah-langkah strategis untuk kemenangan Partai Golkar," kata Uda Herman.

Kedua, lanjut Uda, semua kader dan jajaran pengurus Golkar Purwakarta harus mematuhi keputusan-keputusan strategis berkaitan dengan pemenangan partai dari Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

"Dan yang ketiga, untuk dinamika yang terjadi di waktu-waktu yang lalu, apalagi yang negatif dan menimbulkan perpecahan di Golkar mari kita lupakan. Sekarang kita memiliki tugas bersama untuk membesarkan dan mempertahankan kemenangan Partai Golkar di Purwakarta," tutur Uda Herman.

Uda Herman juga mengungkapkan, dengan kharisma yang dimilikinya, Anne Ratna Mustika bisa membesarkan Partai Golkar Purwakarta, bahkan menjadi unsur utama kemenangan Golkar Purwakarta pada Pileg 2024 mendatang.

"Anne Ratna Mustika akan tetap memukau dan menjadi unsur utama kemenangan Golkar Purwakarta pada Pileg 2024 mendatang," jelas tokoh yang selalu siaga menggawangi Partai Golkar Purwakarta itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA