Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Kompak Dukung Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 16 Oktober 2023, 21:01 WIB
Alumni Angkatan Muda Muhammadiyah Kompak Dukung Pasangan Amin
Bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, menerima dukungan dari MU Perubahan/Ist
rmol news logo Pasangan bakal Capres-Cawapres Amin (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

Teranyar, alumni Angkatan Muda Muhammadiyah lintas generasi yang tergabung dalam MU Perubahan atau Muhammadiyah untuk Perubahan, resmi mendukung pasangan yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.

"Kami datang ke sini dengan semangat membara, tekad yang kuat berada di barisan beliau (Anies), untuk bersama-sama memenangkan beliau sebagai Presiden Republik Indonesia mendatang," kata Ketua MU Perubahan, Beni Pramula, di kediaman Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Mantan Ketum DPP IMM itu juga mengungkapkan, banyak warga Muhammadiyah yang mendukung Amin. Alasannya, karena Anies dan Muhaimin Iskandar dinilai paket lengkap sebagai figur pemimpin.

"Mengapa harus memilih Anies Baswedan? Karena Anies Baswedan satu-satunya calon yang bertekad membawa Indonesia pada perubahan," pungkasnya.

Meski begitu, MU Perubahan tidak secara organisasi mewakili dukungan Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah. Sebab Muhammadiyah baru akan mengambil sikap usai KPU menetapkan Capres dan Cawapres 2024 secara resmi.(Mag1)rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA