Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Senam Bersama, Ace Hasan Bidik Suara Emak-Emak Kabupaten Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 16 Oktober 2023, 03:53 WIB
Gelar Senam Bersama, Ace Hasan Bidik Suara Emak-Emak Kabupaten Bandung
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily saat senam bersama emak-emak/Ist
rmol news logo Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengajak masyarakat untuk menggunakan sebaik-baiknya hak suara dalam Pemilu Serentak tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ace saat menggelar senam sehat bersama emak-emak di Lapangan Baraya Permata, Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (15/10).

"Ibu-ibu nanti saat Pemilu akan ada 5 kertas suara, yaitu kertas suara untuk Pilpres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota. Semoga semuanya nanti bisa datang ke TPS dan memberikan suaranya dengan benar," kata Ace, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Kegiatan senam bersama yang dinamai Senam Ace Hasan dan Sugih Adiluhung itu cukup menyedot minat warga yang datang. Bahkan diantara warga nampak membawa serta anak dan keluarganya.

"Saya ditugaskan partai kembali untuk maju dari Kabupaten Bandung pada 14 Februari 2024 nanti itu. Siap datang ke TPS ya?" tegasnya.

Dia juga mengatakan dalam rangka turut menjaga kesehatan masyarakat menjelang Pemilu 2024, pihaknya akan terus berkeliling untuk mengajak warga senam bersama.

"Ibu-ibu hapalin gerakannya ya. Nanti yang bagus dinilai juri dapat hadiah. Nanti akan ada lomba senam ibu-ibu se-Kabupaten Bandung," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA