Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wujudkan Perubahan, Anies: Tanpa Wewenang Paling cuma Bisa Demo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 13:47 WIB
Wujudkan Perubahan, Anies: Tanpa Wewenang Paling cuma Bisa Demo
Bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat mengikuti 'Mlaku Bareng AMIN' di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi (15/10)/Ist
rmol news logo Harga kebutuhan pokok yang semakin tinggi membuat banyak keluarga di Indonesia harus mengeluarkan uang lebih banyak demi memenuhi kebutuhan hidupnya.

Hal ini diungkap bakal Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan saat mengikuti 'Mlaku Bareng AMIN' alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu pagi (15/10).  

"Ibu bapak harga-harga sekarang murah atau mahal? mahal atau mahal sekali? Yuk kita teruskan yuk? Wong cuma mahal kok," kata Anies berbincang dengan pendukungnya.

"Mau nggak kita teruskan? Kalau kita tidak mau meneruskan apa yang kita butuhkan?" tanya bakal capres yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PKB itu.

"Perubahan," jawab massa dengan semangat.

Menurut Anies, perubahan bukan soal melanjutkan atau tidak melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. Gagasan tentang perubahan adalah memasukkan unsur keadilan dalam kebijakan-kebijakan yang dibuat.

"Kalau kita mau melakukan perubahan perlu namanya wewenang. Kalau ada wewenang bisa tanda tangan, bisa bikin keputusan, tanpa wewenang tidak bisa membuat keputusan. Paling cuma protes, cuma demo, tapi kalau ada wewenang maka disitu bisa ambil keputusan," pungkas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA