Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gencarkan Perubahan, Pasangan Amin Disambut Sejuta Pendukung di Sidoarjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 09:20 WIB
Gencarkan Perubahan, Pasangan Amin Disambut Sejuta Pendukung di Sidoarjo
Bakal pasangan Capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Bakal pasangan Capres-cawapres Amin alias Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin rutin menemui pendukungnya di berbagai daerah di Tanah Air.

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (15/10), pasangan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berkegiatan di Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Jawa Timur.

Massa yang hadir dalam acara jalan sehat bertajuk mlaku bareng Amin ini diperkirakan tembus jutaan. Hal ini mengingatkan seperti yang terjadi saat acara serupa di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (24/9).

Di hadapan lautan massa, Anies kembali menyampaikan pesan perubahan. Bersama Muhaimin, Anies bertekad mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

"Kalau sejuta yang hadir disini mengirimkan pesan (perubahan) berkali-kali hari ini, maka akan ada puluhan juta pesan terkirim," kata Anies seperti dikutip redaksi melalui Instastory miliknya.

Hal sama diungkap Muhaimin alias Cak Imin lewat akun Instagram miliknya. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu berharap, pasangan Amin akan menang telak di Sidoarjo.

"Sidoarjo luar biasa! Amin menang, menang, menang," tulis Cak Imin optimis.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA