Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Relawan se-Solo Raya, Habil Marati Yakin Pasangan Amin Menang Satu Putaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 15 Oktober 2023, 08:38 WIB
Konsolidasi Relawan se-Solo Raya, Habil Marati Yakin Pasangan Amin Menang Satu Putaran
Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Habil Marati/Ist
rmol news logo Konsolidasi relawan se-Solo Raya, Koordinator Sekretariat Bersama (Sekber) Kuning Ijo Biru (KIB), Habil Marati yakin pasangan bacapres-bacawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) akan menang satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

Keyakinan itu disampaikan Habil saat acara konsolidasi relawan Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Solo di Hotel Sahid Solo, pada Sabtu malam (14/10) yang digelar Front Pembangunan Perubahan dan KIB.

Dalam pidatonya, Habil mengatakan, jika menang, pasangan Amin akan melakukan reboisasi untuk keadilan, serta kesejahteraan yang komprehensif.

"Saya yakin Anies Baswedan akan menghapuskan marhaen, yakni kemiskinan absolut yang sengaja diciptakan untuk ketergantungan elektoral partai tertentu untuk kuasa terus menerus di Jateng. Banyak duit APBN yang selama ini terbuang percuma untuk sekedar pencitraan saja," kata Habil seperti dikutip, Minggu (15/10).

Selain itu, Habil meyakini, Amin juga akan lebih produktif menyalurkan bantuan masyarakat melalui Koperasi Masyarakat Desa (KMD).

"Pertemuan ini mengkonsolidasikan Amin menang satu putaran, pembentukan KMD, dan penyambutan Anies-Muhaimin ke Solo," pungkas Habil.

Acara tersebut diikuti ratusan relawan Amin dari 6 Kabupaten se-Solo Raya. Turut dihadiri Wakil Ketua Umum (Waketum) Forum Kabah Membangun (FKM) Anwar Sanusi, politikus PAN Yasin Kara, Ketua Go-Anies Sirojuddin Abdul Wahab, dan aktivis Andrianto Andri.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA