Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Pendaftaran Capres Cawapres Jadi Satu Bahasan dalam Pertemuan Ketum Parpol Malam Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 13 Oktober 2023, 17:35 WIB
Demokrat: Pendaftaran Capres Cawapres Jadi Satu Bahasan dalam Pertemuan Ketum Parpol Malam Ini
Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo Soal calon presiden dan calon wakil presiden tampaknya bakal menjadi bahasan utama dalam pertemuan seluruh ketua umum partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat malam ini (13/10).

“Untuk agenda pertemuan, masih menjadi ranah para ketum. Tentu pendaftaran capres-cawapres yang sudah semakin mendekat, bakal menjadi salah satu bahasan. Termasuk isu-isu krusial terkini lainnya,” ucap Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, kepada wartawan, Jumat (13/10).

Herzaky menuturkan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, akan hadir dalam pertemuan nanti malam.

“Beliau sangat berkomitmen dalam setiap agenda bersama Bapak Prabowo, karena meyakini komunikasi, kebersamaan, dan komitmen dalam koalisi amatlah penting dalam meraih kemenangan di Pilpres 2024, dan mewujudkan cita-cita rakyat, bangsa, dan negara ini menuju Indonesia Emas 2045,” tuturnya.

Dia menambahkan, partai politik yang tergabung dalam KIM, baik di tingkat ketum, sekjen, maupun unsur-unsur lainnya, sudah rutin mengadakan pertemuan untuk membahas pemenangan Prabowo.

“Makin ke sini, makin intens. Demokrat terus berkomitmen mendukung Pak Prabowo, dan meyakini ide, gagasan, pemikiran, kapabilitas, dan kompetensi Pak Prabowo sangatlah sesuai dengan figur presiden yang dibutuhkan untuk rakyat, bangsa, dan negara di 2024-2029,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA